D3 D3 Teknologi Informasi

Visi

Menjadi program studi vokasi yang unggul dalam bidang Teknologi Informasi terutama teknologi jaringan, Mobile dan Multimedia yang berjiwa enterpreneurship pada tingkat Nasional pada Tahun 2030

Misi
  1. Melaksanakan dan mengembangkan pendidikan tinggi yang berkualitas di bidang Teknologi Informasi terutama teknologi jaringan, Mobile dan Multimedia.  
  2. Meningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan bergelar maupun tidak bergelar dalam rangka mempersiapkan dan membekali lulusan dengan kompetensi di bidang teknologi jaringan, Mobile dan Multimedia  agar mampu memenuhi kebutuhan pasar kerja nasional.
  3. Meningkatkan pemahaman dalam pemanfaatan Teknologi Informasi dan penguasaan dibidang Teknologi Informasi, khususnya konsentrasi  teknologi jaringan, Mobile dan Multimedia.
  4. Melakukan pengembangan penelitian yang inovatif di bidang teknologi jaringan dan rekayasa perangkat lunak.
  5. Menjalin kerjasama nasional dan internasional secara berkelanjutan dengan lembaga pendidikan, lembaga pemerintah, lembaga swasta dan masyarakat dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  6. Melaksanakan manajemen operasional Program Studi yang efektif, efisien dan mandiri mengacu kepada standar penjaminan mutu yang dibakukan.
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!